Pencapaian Wanna One Dengan Album "1-1=0 (NOTHING WITHOUT YOU)"

Pencapaian Wanna One Dengan Album "1-1=0 (NOTHING WITHOUT YOU)"
Pencapaian Wanna One Dengan Album "1-1=0 (NOTHING WITHOUT YOU)"
Annyeong Haseyo Chingudeul... Aku balik lagi nih, kali ini aku akan membahas tentang pencapaian BoyGrup Rookie dari Korea Selatan yaitu Wanna One. Nah, Wanna One ini baru aja comeback loh, udah pada nonton MV nya belum? Kalo kalian pecinta Kpop tapi belum nonton MV Wanna One yang 'Beautiful' patut dipertanyakan :D MV Wanna One yang satu ini bikin nguras air mata, huhu :'( *alaydehh :D Member Wanna One juga cakep-cakep loh, apalagi My Bias Kang Daniel ^^. Nah, daripada aku curhat disini, mending simak ulasan tentang pencapaian Wanna One dengan album barunya. Check This Out...

Pencapaian Wanna One Dengan Album "1-1=0 (NOTHING WITHOUT YOU)" 
 
Baru saja merilis album barunya, Wanna One telah memuncaki ‘Real Time Chart’ berbagai situs musik. Rookie grup Wanna One melakukan comebacknya dengan pencapaian luar biasa. Wanna One repackaged album “1-1=0 (Nothing Without You)” baru saja dirilis pada tanggal 13 November 2017 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Dan 1 jam kemudian, title track mereka yang berjudul ‘Beautiful’ berhsil menduduki peringkat pertama 6 situs musik seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, san Soriboda. Tidak hanya itu, lagu-lagu lain dari album mereka juga berhasil menduduki peringkat 10 besar di situs-situs musik tersebut.

Menyusul BTS-EXO, Wanna One membuktikan kekuatan fandom mereka melalui tingginya angka penjualan album. Pada tanggal 20 November 2017, situs penjualan album fisik Hanteo mengumumkan “1-1=0 (Nothing Without You)” yang dirilis pada tanggal 13 November silam, mereka telah meraih angka penjualan sebesar 410.000 copy tepat setelah 7 hari perilisan album. Padahal rekor penjualan minggu pertama terbesar ini hanya dipegang oleh BTS dan EXO. Namun Wanna One hadir menempati posisinya. Sebelumnya, Wanna One telah berhasil meraih angka tinggi untuk angka pre-order album ini yaitu sebesar 500.000 copy yang jika digabungkan dengan angka penjualan album debut “To Be One” telah mencapai 1 juta copy penjualan album. Hal ini sekaligus memecahkan rekor baru untuk ukuran rookie.

Pada siaran Show Champion tanggal 22 November 2017, Wanna One berhasil memenangkan peringkat pertama untuk lagu ‘Beautiful’, hal ini merupakan kemenangan pertama untuk ‘Beautiful’. Dan Wanna One juga kembali meeraih trofi kedua untuk ‘Beautiful’ melalui acara musik Mcountdown pada tanggal 23 November 2017 dengan mengalahkan Twice. Pada acara musik lainnya yaitu Music Bank, Wanna One juga berhasil meraih trofi ketiganya untuk ‘Beautiful’ pada tanggal 24 November 2017. Pada acara musik Music Core pada tanggla 25 November 2017, Wanna One juga berhasil membawa pulang trofi untuk ‘Beautiful’, meskipun Wanna One tidak tampil dalam acara ini, Wanna One tetap berhasil mengalahkan lagu ‘Peek-A-Boo’ dari Red Velvet dan lagu ‘Yes’ dari Yoon Jong Shin. Dan pada tanggal 25 November 2017, Wanna One mendapatkan penghargaan “Best of Next” di acara MAMA 2017 yang diselenggarakan di Vietnam.


Nah, gimana nih keren kan Wanna One ^^. Oke, cukup sekian ulasan dari aku tentang pencapaian Wanna One. Maaf jika ada kesalahan atau kurangnya informasi. Dan Terima Kasih sudah membaca artikel ini. Annyeong.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pencapaian Wanna One Dengan Album "1-1=0 (NOTHING WITHOUT YOU)""

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!