Wisata Korea Selatan Terpopuler Namsan Tower Yang Memikat Hati Para Pengunjung

Wisata Korea Selatan Terpopuler - Namsan Tower Yang Memikat Hati Para Pengunjung

Wisata Korea Selatan Terpopuler - Namsan Tower Yang Memikat Hati Para Pengunjung
Hai guys. Annyeong haseyo.. Di Blog ini aku mau memberi informasi tentang N Tower atau yang biasa kita sebut Namsan Tower. Apasih Namsan Tower itu? Letaknya dimana sih? Keindahan yang disuguhkan apa aja sih? Nah, pertanyaan-pertanyaan itu ntar aku jawab di Blog ini.

Kalo di Indonesia punya Monas, di Paris punya Menara Eiffel, dan di Itali punya Menara Pisa. Nah, Korea Selatan juga ngga mau kalah loh, negara ginseng ini juga punya primadona negara yang ngga kalah menarik, salah satunya adalah "N Tower" atau yang kita tahu adalah "Namsan Tower". Kalo kalian lagi travelling ke Korea Selatan ngga afdol kalo kalian ngga mampir ke Namsa Tower.

Namsan Tower adalah sebuah menara yang letaknya berada di gunung Namsan, Seoul, Korea Selatan dengan ketinggian 243 meter ditambah dengan bangunan setinggi 236,7 meter, membuat tempat ini menjadi objek wisata tertinggi di Seoul. Namsan Tower juga menawarkan berbagai hal yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Seperti, pengunjung bisa menggunakan teropong digital jika ingin melihat suatu objek di tengah Kota Seoul dengan lebih jelas. Bukan hanya itu saja, jika pada saat kita menikmati keindahan kota Seoul ini dari menara Namsan, tiba-tiba perut kita terasa lapar, jangan khawatir guys, Namsan Tower juga menyediakan restauran mewah dengan menu yang beragam dan tentunya sangat lezat, apalagi ditambah restauran mewah ini bisa berputar dengan kecepatan 1 kali putaran per 48 menit dan pastinya kalian tetap bisa menikmati pemandangan 360 derajat sambil menyantap makanan lezat. Waahh.. pasti menyenangkan bukan...

Wisata Korea Selatan Terpopuler - Namsan Tower Yang Memikat Hati Para Pengunjung

Namsan Tower juga menyediakan area outdoor dimana kalian juga bisa menikmati pemandangan kota Seoul tanpa terhalang oleh kaca. Dan pada area outdoor kita juga bisa menemukan pagar yang dipenuhi dengan gembok, orang-orang bilang sih namanya 'Gembok Cinta'. Nah, gembok cinta ini adalah salah satu daya tarik terbesar dan kegiatan favorit pengunjung adalah memasang gembok cinta di pagar lalu membuang kuncinya ke bawah. Menurut orang-orang, jika sepasang kekasih menuliskan nama mereka pada gembok cinta dan memasangkan pada pagar di Namsan Tower, maka hubungan akan menjadi awet ssepanjang masa. Jadi, buat kalian yang lagi travelling dan mampir ke Namsan Tower jangan sampai melewatkan untuk mengabadikan simbol cinta kalian.

Nah, jika sudah puas melihat Kota Seoul dari atas, kalian juga bisa mencoba masuk ke Ssentoy Museum and Show Room. Tempat ini berisi berbagai gambar tipuan mata atau trick eye art. Dijamin kalian akan mengambil banyak foto jenaka di museum ini. Namun bagi pengunjung yang lebih suka hal imut, Hello Kitty Island patut untuk dikunjungi. Pada tempat ini, terdapat banyak barang bergambar dan berbentuk Hello Kitty yang dijual. Dilantai dasar Namsan Tower ini juga memiliki sebuah museum Teddy Bear. Boneka-boneka beruang di museum ini menggambarkan kebudayaan Korea di masa lalu, sekarang, dan masa depan. Dan buat kalian yang ingin membeli cinderamata dari Namasan Tower, jangan khawatir karena di lantai dasar Namsan Tower ini juga menyediakan toko souvenir.

Wisata Korea Selatan Terpopuler - Namsan Tower Yang Memikat Hati Para Pengunjung

Bagi kalian yang belum tahu cara untuk menuju Namsan Tower, ada banyak cara yang bisa ditempuh. Namun salah satu favorit pengunjung adalah dengan menaiki kereta gantung atau cable car, kemudian berjalan kaki menuju menara. Dengan begitu, kita juga dapat menikmati keindahan pemandangan alam Gunung Namsan selama perjalanan.

Woaahh.. dari kereta gantung, restaurant berputar, area gembok cinta, Ssentoy Museum and Show Room, Hello Kitty Island, Museum Teddy Bear, benar-benar pengalaman yang indah bukan? So, buat kalian yang ingin travelling ke Korea, temapat wisata ini hukumnya wajib untuk di datangi. Sekarang aku mau meberi informasi tentang alamat, harga tiket,dan transportasi.

Alamat Namsan Tower : 105, Namsangongwon-gil, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan
서울특별시 용산구 남산공원길 105 (용산동2가)

 Harga Tiket Masuk : Harga yang harus dibayar agar bisa naik ke Namsan Seoul Tower sangat terjangkau yaitu 10.000 won untuk orang dewasa dan 8.000 won untuk anak kecil. Sedangkan jika ingin ke Ssentoy Museum and Show Room harus membayar biaya tambahan sebesar 10.000 won untuk orang dewasa dan 8.000 won untuk anak kecil. Ada lagi biaya tambahan jika ingin mengunjungi Hello Kitty Island yaitu 8.000 won untuk orang dewasa dan 7.000 won untuk anak kecil. Namun jika ingin mengunjungi ketiga tempat itu, pengunjung bisa membayar lebih murah yaitu 21.000 won untuk orang dewasa dan 17.000 won untuk anak kecil.

Transportasi :
  • Cable Car (10.00 - 22.30) : naik subway line/jalur 4, berhenti di stasiun Myeongdonglau keluar melalui pintu Exit 3. Jalan sekitar 10 menit menanjak menuju Hotel Pacific untuk sampai ke stasiun cable car. (3.500 won sampai 8.500 won)
  • Naik Seoul City Tour Bus, ada setiap 30 menit.
  • Naik subway line 3 atau 4, turun di stasiun Chungmuro. Keluar melalui pintu Exit 2 lalu naik Namsan Shuttle Bus yang ada di depan Daehan Cinema

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Korea Selatan Terpopuler Namsan Tower Yang Memikat Hati Para Pengunjung"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!